Blog Informasi & Review

Hit Obat Nyamuk

Hit Obat Nyamuk Menurut KBBI nyamuk merupakan serangga kecil bersayap,yang betina memiliki sungut yang dipakai sebagai pengisap darah ( binatang dan manusia ) dan bertelur di air yang menggenang. Jadi secara tidak langsung pernyataan ter sebut menjelaskan bahwa, nyamuk yang menghisap darah adlah nyamukbetina.

Menurut artikel yang pernah saya baca nyamuk menghisap darah untuk proses reproduksi. Sasaran atau mangsa nyamuk sebenarnya hewan berkaki empat yang memiliki darah segar. Seperti kuda, kerbau, sapi, danseterusnya. Tetapi karena komunitas hewan2 tersebut jarang di temui di kota, sasaran nyamuk beralih ke manusia. Itu beberapa sebab kenapa nyamuk menghisap darh manusia.
Kehadiran nyamuk sangat mengganggu manusia terlebih saat manusia sedang istirahat panjang ( tidur ). Rasa gatal dan jijik setelah digigit nyamuk, serta suaranya yang bising sering kali membuat manusia jengkel. Terlebih untuk orang yang mudah emosi,sampai-sampai tak jarang mereka memaki nyamuk.

Dibalik itu semua adanya nyamuk membuat manusia kreatif untuk menciptakan produk-produk pembasmi nyamuk. Ada yang hanya sekedar mengusir nyamuk. Adapula yang mampu membunuh nyamuk seketika. Bahkan sampai saat ini, obat nyamuk dijadikan lahan bisnis bagimereka yang mampu membuat anti nyamuk dalam jumlahyang besar. Bagi konsumen ini sangat membantu karena dengan adanya anti nyamuk mereka dapat istirhat nyenyak.

            Adapun macam pembasmi nyamuk berdasarkan produknya di bagi menjadi :
  1. Obat nyamuk bakar
    Seperti produk yang di keluarkan Tiga Roda, Baygon, Kingkong, dan lainnya.

  2. Obat nyamuk semprot
    Seperti produk yang dikeluakan baygon, hit obat nyamuk, vape dan lainnya.

  3. Obat nyamuk listrik
    Seperti produk yang dikeluarkan baygon, hit, raket nyamuk dan seterusnya.

Nah itulah beberapa produk obat nyamuk yang dianggap bisa untuk mengusir nyamuk dan membasmi nyamuk membandel. Setelah beberapa obat nyamuk diatas adapula obat nyamuk yang berbentuk sebuah mp3 dan aplikasi. Untuk aplikasi mungkin banyak yang sudah tak asing lagi karena sudah populer tingkat kegagalannya dalam mengusir nyamuk dalam jangka waktu yang panjang. Karena aplikasi ini hanya daprt digunakan untuk nyamuk yang baru kenal aplikasi ini. Sesudah dua aau tiga hari nyamuknya menjadi kebal dengnan aplikasi tersebut.